Pages

Singgasana Hotel Surabaya

Monday, June 30, 2014

Singgasana Hotel Surabaya

Apakah anda berencana untuk berlibur? Tak ada salahnya untuk memilih Surabaya sebagai daerah tujuan wisata . Persiapkan segalanya termasuk transportasi dan penginapan. Untuk urusan penginapan serahkan pada Singgasana Hotel Surabaya. Terletak di Jl. Gunungsari, hotel ini siap memberikan pelayanan terbaiknya untuk anda.
Hotel bintang 4 ini memiliki 140 kamar yang siap memanjakan anda karena telah dilengkapi dengan pendingin ruangan, TV, kulkas, hingga safety box. Dari Singgasana Hotels & Resorts PilihanAkomodasi terbaik di Indonesia ini, anda dapat mengunjungi berbagai destinasi menarik seperti Royal Plasa, Kebun Binatang Surabaya, Surabaya Town Square, dan Golden City Mall. Jika anda tidak sempat untuk berwisata cobalah sensasi rileks dengan spa di hotel ini. Selain spa, cobalah fasilitas lain yang disediakan Singgasana Hotel Surabaya ini seperti bilyard, karaoke, lapangan golf, lapangan tenis, dan kolam renang. Jangan lupa juga untuk mencicipi makanan dari 4 restoran yang disediakan. Anda juga bisa mengunjungi toko kue yang ada di hotel ini untuk membeli oleh-oleh.
Singgasana Hotel Surabaya | EKALAYAWEBS.com


Jika anda ingin mengadakan pesta pernikahan, Singgasana Hotel Surabaya ini akan siap melayani anda karena terdapat venue pernikahan dengan ruangan besar yang mampu menampung hingga 1500 tamu. Jadi tunggu apa lagi, jika anda berlibur ke Surabaya pastikan Singgasana Hotel Surabaya menjadi pilihan anda untuk menginap.

source:

No comments:

Post a Comment